apaan tuuu

apaan tuuu
hidup adalah sebuah pilihan

Senin, 01 Oktober 2012

screensneep buat s60v5 dan s60v3

sore yang hari yang mendung tanpa dia dikatku lagi? kini aku hidup sendiri tanpa ada yang menyemangatiku lagi, tampa ada lagi yang membuatku tersenyum manja dan bahagia kepadanya..

sebelumnya aku mau ngucapin sama sobat mwber, bloger, dan semuanya "jangan pernah memendam perasaan, ungkapkan aja"
kini aku menyesal karna perempuan yang aku cinta pergi ke negri tetangga :'(

Gak nyambung dari pos :mrgreen:

Ya uda buat para master mungkin ini uda basi atau uda lama, tapi aku tau masih ada yang belum tau dan masih butuh.. :)

Langsung saja ini screensnap-s60v5dans60v3 dan ini penampakannya
pengaturannya sesuai selera


gimana gan ada yang bermina, silahkan aja gan buat yang mau dan pengen di aja nie
DOWNLOAD

sekian dulu dari akang ruki :mrgreen:
luangkanlah waktu untuk berkomentar 8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar