apaan tuuu

apaan tuuu
hidup adalah sebuah pilihan

Senin, 01 Oktober 2012

homescreen s69v5

Alhamdulilah, sampai saat ini aku masih hidu.. :)
Slalu aku sakiti tuhanku dengan dosaku
Dan ku balas kebaikannya dengan kekuranganku dan kini aku sadar bahwa nafas yang ku hirup adalah kuasanya..
ya Allah ampunilah hambamu yang banyak dosa ini :cry:

Ok, ketemu lagi sama mas ruki disini (kayak mau pembawa acara aja) :mrgreen:
langsung saja yuk kita ke TKP :)

hari ini ruki mau bagi-bagi aplikasi homescreen buat pengguna s60v5, kalau v3 aku gak tau ya soalnya gak punya :mrgreen:

ini aplikasi tampiran depan yang memukau dan menarik, bisa dah buat di pamerin ke temen-temen agan semua sekalian 8)
Langsung saja kita intip penampakannya
Tampilan pertama


Bisa juga diatur sesuai selera


Yang ini tampilan homescreen yang ketiga


Bisa juga ditambah icon sendiri


Buat yang ketiga, mending liat aja sendiri :mrgreen:
Gimanda ada yang berminat mungkin, silahkan aja dibungkus Disini

Kata bapak aku rejeki itu sudah diatur oleh tuhan, jadi kita tinggal berusaha aja untuk menggambilnya :)

Jika tidak keberatan luangkanlah sedikit waktu untuk berkomentar.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar